Monday, February 11, 2013

10 Negara Terindah di Dunia

Negara manakah yang paling indah menurut anda?? Indonesia? Tentu saja kita orang Indonesia harus mengakui bahwa negeri kita adalah sebuah tempat terindah di dunia. Tidak ada yang mengalahkan terutama keindahan alam tropisnya juga keragaman budaya. Tapi benarkah Indonesia menjadi negara terindah di dunia?

Sebuah survey di jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Pinterest yang baru-baru ini dimuat daylimail hanya menempatkan Indonesia di urutan ke-4. Metode surveynya adalah meminta wisatawan menunjukkan gambar negara yang paling indah di dunia menurut mereka serta menunjukkan negara mana yang layak menempati posisi tersebut.

Hasilnya adalah Latvia menempati urutan pertama negara terindah di dunia dengan suara sebesar 36 % disusul Mexico dengan 11%, lalu Turki dengan 5% suara. sementara Indonesia menempati posisi ke empat diikuti Inggris dan Italia dirangking kelima dan keenam. Destinasi liburan yang juga berhasil masuk ke 10 negara teratas, termasuk Selandia Baru di tempat ke tujuh, diikuti Brasil, India, Kanada dan Irlandia. 

Latvia, negara yang berhasil menjadi negara terindah didunia adalah sebuah negara di Eropa Utara. Ibukotanya adalah Riga. Berbatasan dengan du negara Baltik yaitu Estonia di utara dan Lituania di selatan, serta dengan Rusia dan Belarusia di sebelah timur. Memiliki batas maritim dengan Swdia. negara ini menawarkan destinasi wisata berupa pantai laut biru dan pasir yang meyerupai kristal. Ada juga Taman Nasional Gauja dan penduduknya sangat energik. 

Berikut ini 10 besar negara terindah di dunia menurut firstchoise :
1. Latvia
2. Mexico
3. Turki
4. Indonesia

5. Inggris
6. Italia
7. Selandia Baru
8. Brasil
9. India
10. Kanada


Sumber : Daylimail, Republika

1 comment:

  1. nice info bang http://www.3vil666.org/2012/11/link-exchange.html

    ReplyDelete

Blogger Template by Clairvo